Undangan Rapat Pengurus Pusat Pleno (RPPP) ke-4 APTISI

aptisi.or.id, TangerangBerdasarkan Keputusan Rapat Pengurus Pusat Pleno (RPPP) ke-3 APTISI di Jakarta (28/11/2017) dan hasil rapat (17/01/2017), bahwa penyelenggaraan Rapat Pengurus Pusat Pleno (RPPP) ke-4 APTISI dengan tema “Mempersiapkan Sumber Daya Manusia Indonesia di Dalam Revolusi Industri 4.0” yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal                  : Kamis s.d. Sabtu, 8 s.d. 10 Februari 2018

Waktu                               : 12.00 WIB, Check In di Hotel Aryaduta Palembang (bagi yang sudah memesan kamar hotel 
                                              Aryaduta melalui panitia)

Tempat                             : Hotel Aryaduta Palembang

                                             Jl. POM IX, Kompleks Palembang Square Mall, Larok Pajo, Illir Barat I, Palembang

Acara                                 : Terlampir

Untuk ketentuan peserta, akomodasi dan transportasi kami informasikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Peserta RPPP ke-4 APTISI adalah seluruh Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan, Dewan Pembina APTISI Pusat, Pengurus Harian APTISI, seluruh Ketua dan Sekretaris APTISI Wilayah I-XIV ditambah Divisi APTISI Pusat (AD Pasal 16 ayat 1b)
  2. Peserta RPPP ke-4 APTISI, menanggung sendiri biaya transportasi dan akomodasi (hotel) masing-masing selama pelaksanaan rapat berlangsung
  3. Biaya konsumsi, persidangan, dan ATK selama rapat berlangsung ditanggung oleh APTISI Wilayah II-A Sumatera Selatan Bangka Belitung
  4. Untuk keperluan akomodasi (hotel), Panitia Pelaksana menyediakan pilihan Paket Biaya yang dapat Bapak/Ibu pilih pada acara tersebut. (terlampir).

Agar jalannya rapat dapat lebih efektif dan efisien, dimohon partisipasi aktif dari Bapak/Ibu dengan menyiapkan bahan-bahan rapat yang relevan dengan agenda yang ditetapkan.

Contact Person : 0818-937-689 / 0816 796 330 (Ibu Anna), 0821-1068-2239 (Ibu Arien), 0812-7101-710 (Ibu Agatha), 0812-7230-8093 (Bapak Faitullah)

Info lebih lengkap: DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *