🅰🚀 Domain Holding

Alphabet Incubator (AI) adalah Research Centre yang berperan sebagai enterprise yang memiliki ecosystem untuk sukses melahirkan startup corporate creativepreneur.

Ecosystem Alphabet Incubator terdiri dari PandawanAJRI, Pribadi Dermawan, Aptisi, iLearning.me, raharja.info seperti iDu, raharja.ac.id, ilearning.co seperti iLearning Journal Center, aptikom-journal.id, adipublisher.id, artipena.or.id, ijiis.asia, icmis.asia, raharja.co, raharjagroups.info, yang tersusun dalam gugusan alam semesta, kendati menghayati potensi kekuatan galaxy, namun tetap harmonis dalam sebuah Grand Design Orchestra, mengorbitkan bintang-bintang creativepreneur Alphabet Incubator untuk mensukseskan Caturdarma Penelitian, pengabdian dan kebudayaan. Serta Untuk mendukung program pemerintah, seiring dengan perkembangan Revolusi Industri 4.0 yang tertuang didalam RIRN, dan meningkatkan daya saing kampus sebagai incubator menghadapi tantangan Era Disrupsi.

Pandawan merupakan layanan yang memberikan kemudahan dalam menciptakan serta  mengelola semua kegiatan belajar mengajar, baik berupa pengelolaan Jurnal, meningkatkan kolaborasi, lokakarya pengembangan diri atau pendekatan terapan. Pandawan terbentuk dalam nuansa Kisah pewayangan yang banyak mengandung ajaran-ajaran Falsafah yang bermakna spiritual tinggi, terinspirasi dari Pandawa Lima yang merupakan cerminan dari kebaikan yang dimiliki oleh seorang manusia. Pandawan yang berperan dalam mendukung terciptanya Publisher Jurnal telah berhasil bekerjasama dengan 2 (dua) penerbit Jurnal, yang Pertama Aptisi Transaction on Technoprneurship (ATT) merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia), guna memfasilitasi hasil jurnal ilmiah Civitas Akademika dalam berbagai topik antara lain teknologi, sistem informasi, e-bisnis, bisnis internasional, ekonomi bisnis, etika dan keberlanjutan bisnis, dan kewirausahaan. 

Adi Journal on Recent Innovation merupakan merupakan jurnal ilmiah yang bekerjasama dengan Asosiasi Dosen Indonesia, guna memfasilitasi hasil jurnal ilmiah Civitas Akademika dalam bidang multidisiplin dalam menghadapi era digital di Indonesia.

Pribadi Dermawan adalah suatu organisasi yang bergerak dibidang Pendidikan dan Pengajaran, Pengabdian Masyarakat dalam mewujudkan keadilan kehidupan bermasyarakat. Dilandasi dengan rasa cinta dalam menyalurkan kebahagiaan antara Pribadi Dermawan dan Pribadi Recipients. Yang mengelola dana sosial melalui program-program pemberdayaan masyarakat.

Official Site APTISI Pusat merupakan website utama dari Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia. Tidak berbeda dengan official site lainnya untuk menyajikan informasi berupa sebuah berita maupun artikel

iMe (iLearning Media) merupakan sebuah website yang dikemas secara khusus untuk kegiatan proses pembelajaran secara online pada Universitas Raharja. Secara garis besar, iMe dibuat untuk meningkatkan metode pembelajaran secara mandiri dan online. iMe (iLearning Media) juga menjadi media komunikasi yang digunakan Pribadi Raharja untuk meningkatkan motivasi serta kreatifitas mahasiswa, sehingga mahasiswa dapat menjadi lebih aktif dalam belajar.

raharja.ac.id merupakan website yang memberikan informasi mengenai kegiatan akademisi maupun non akademisi yang berlangsung di universitas Raharja.

iLearning Journal Center (iJC) merupakan sebuah inovasi sistem pengelolaan jurnal elektronik (e-journal) yang pada penerapannya diarahkan untuk dapat menggantikan sistem pengelolaan jurnal konvensional (tercetak). iLearning Journal Center (iJC) menggunakan Open Journal System (OJS) Versi 3.1.0.1 dari PKP (Public Knowledge Project) yang mampu memberikan kemudahan, kecepatan, serta integritas dalam melakukan pengelolaan jurnal.

iDu (iLearning Education) merupakan sebuah website yang dapat memudahkan program pembelajaran untuk mahasiswa/i khusunya bagi mahasiswa/I yang bersal dari iLearning. Segala bentuk pembelajaran dapat dilakukan di iDu dengan mengkombinasikan tatap muka dan belajar online bagi mahasiswa/i dan dosen. iDu sangat memudahkan mahasiwa/i dalam mengakses kabar berita terupdate yang ada di Universitas Raharja. Melalui iDu mahasiswa/i dapat berinteraksi dengan dosen maupun sesama mahasiswa/i dimanapun

Aptikom Journal merupakan Open Journal System yang menaungi jurnal-jurnal yang diterbitkan oleh Aptikom Publisher yaitu IAIC Transactions on Sustainable Digital Innovation (ITSDI) dan APTIKOM Journal on Computer Science and Information Technologies (CSIT)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *