Himbauan Untuk Memberikan Bantuan Dana Korban Bencana Gempa Bumi, Lombok – NTB

aptisiorid.wpengine.com, Jakarta – Pengurus Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) bermaksud menyampaikan keprihatinan yang mendalam dengan musibah Bencana Gempa Bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya. 

Seperti yang telah kita ketahui bahwa bencana Gempa Bumi di Lombok NTB dan sekitarnya yang sampai saat ini kondisi saudara-saudara kita disana masih sangat memprihatinkan dan akibat bencana tersebut telah merusak rumah, harta benda dan insfratuktur.

Sehubungan dengan itu, bersama ini kami menghimbau kepada Saudara Seluruh Keluarga Besar APTISI untuk ikut berpartisipasi dalam membantu meringankan beban mereka. Adapun bantuan tersebut dapat dikirimkan ke rekening APTISI Pusat, yaitu :

  • Bank CIMB Niaga
  • Nomor Rek. : 800002709800
  • A.n APTISI Pusat.

Dana tersebut akan kami distribusikan langsung ke lokasi bencana dan atau kami salurkan melalui APTISI Wilayah VIII-B Nusa Tenggara Barat.

Jika memungkinkan kami berharap PTS yang Bapak/Ibu Pimpin dapat membantu langsung dengan mengirimkan tenaga medis, psikolog atau membawa bantuan lainnya dengan berkoordinasi dengan APTISI Wilayah VIII-B Nusa Tenggara Barat.

Besar harapan kami, Bapak/Ibu/Saudara Pengurus APTISI Pusat dan Wilayah, dan Pimpinan PTS berkenan memperhatikan himbauan kami ini sebagai wujud kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian kepada Masyarakat dan kepedulian kita kepada mereka yang sangat membutuhkan.

 

Berkas Asli : DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*