Seminar Nasional “Strategi Pembukaan Program Studi Baru dan Merger PTS serta Pemecahan Masalanya”

aptisi.or.id, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan efisiensi dan kualitas pengelolaan perguruan tinggi, maka pihak Yayasan sebagai Penyelenggara dan Pimpinan Peguruan Tinggi diharapkan melaksanakan beberapa strategi besar terutama dalam menghadapi ketatnya persaingan kualitas perguruan tinggi.

Melalui Permenristekdikti No.100 tahun 2016 tentang Pendirian dan Perubahan Perguruan Tinggi, maka diselenggarakan Seminar Nasional dengan tema “Strategi Pembukaan Program Studi Baru dan Merger PTS, Serta Pemecahan Masalahnya”.

Manfaat Seminar :

1. Memberikan panduan, peluang, kesempatan membuat terobosan dalam penguatan lembaga penyelenggara (Yayasan) dan pengelolaan perguruan tinggi (Rektor/Ketua/Direktur) dalam membuat cetak biru perguruan tinggi yang berkualitas dengan efisiensi yang tepat guna.

2. Memberikan gambaran secara gamblang dalam menyusun terobosan dalam bentuk perguruan tinggi kedepannya khususnya dengan terjadinya bonus demography di Indonesia serta tetap menjangkau sasaran para milenial.

Peserta :

1. Pembina dan Ketua Yayasan yang menyelenggarakan Perguruan Tinggi serta Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi swasta seluruh Indonesia;
2. Pihak yang terkait dengan penyelenggaraan dan pengelolaan Perguruan Tinggi;
3. Para Stakeholder lainnya di bidang pendidikan tinggi. .

Kontribusi :

Biaya Seminar yang harus dibayar oleh masing-masing peserta adalah sebesar Rp. 750.000 (Tujuh Ratus Lima
Puluh Ribu Rupiah) per peserta (termasuk seminat kit, coffe morning, makan siang dan sertifikat).
Kontribusi tersebut di atas dibayar melalui rekening atas nama Dianna Permanawati pada Bank BCA KCU Serpong No. Rek. 4971198286.
Biaya belum termasuk Hotel / Penginapan peserta. Setiap peserta dipersilahkan untuk melakukan pemesanan
hotel masing-masing.

Pendaftaran :

Pendaftaran peserta Senin s/d Jum’at, pada setiap hari kerja di : Sekretariat APTISI Pusat Jl. Kamal Raya Outer Ring Road Komplek Rukan Malibu Blok I No.75, Cengkareng, Jakarta Barat, Telp/Fax : (021) 56944914.

Contact Person :
1. Anna HP : 0818 937 689 / 0816 796 330
2.  Bana HP : 0818 0235 4590  
3. Email : anna_permanawati@yahoo.com atau aptisipusat18@gmail.com

Banner : DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*