FAQ Tutorial Author Fee – ATT Journal

ASKDAY WITH CHEETAH

Hallo Sahabat ATT …

Hari ini Cheetah mau berbagi informasi untuk kalian yang masih bertanya-tanya tentang berapa sih rincian biaya yang akan kita keluarkan untuk penulisan, pengiriman dan penerbitan artikel di ATT ?  jangan bingung jangan risau teman-teman semua cheetah akan menjelaskan dengan detail berapa rincian biaya yang akan teman-teman keluarkan untuk submit jurnal di ATT . langsung aja yuk…

I. LANGKAH – LANGKAH MEMBUKA AUTHOR FEE

1. Pertama-tama kalian harus mengunjungi website ATT dulu dengan cara mengakses att.aptisiorid.wpengine.com , maka akan muncul halaman seperti ini :

 

2. Selanjutnya setelah terbukanya website ATT , kalian pilih menu Author Fee yang terletak di sidebar seperti gambar dibawah ini :

3. Setelah teman-teman memilih menu auhtor fee di sidebar maka akan muncul gambar seperti ini yang berisikan informasi-informasi tentang rincian biaya .

 

II. RINCIAN BIAYA

1. Berapa biaya yang dikeluarkan untuk penulis artikel di ATT?

=> Sesuai gambar diatas , menunjukan bahwa Aptisi Transaction on Technopreneurship (ATT) tidak membebankan biaya kepada penulis .

2. Berapa biaya yang dikeluarkan untuk pengiriman artikel pada ATT?

=> Sesuai gambar diatas , menunjukan bahwa Aptisi Transaction on Technopreneurship (ATT) , penyampaian Artikel: 0,00 (IDR), bahwa penulis tidak membayar biaya pengiriman artikel sebagai bagian dari proses pengiriman artikel dalam Transaksi APtisi Pada Technopreneurship (ATT).

3. Berapa biaya yang dikeluarkan untuk publikasi artikel di ATT?

=> Sesuai gambar diatas , menunjukan bahwa Aptisi Transaction on Technopreneurship (ATT) , Publikasi Artikel: 0,00 (IDR), jika artikel telah diterima untuk publikasi, penulis tidak membayar biaya publikasi dalam ATT.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*