Tanggapan APTISI Terkait Kegiatan 28 Oktober

aptisi.or.id, Tangerang – Laporan dari berbagai daerah tentang pelaksanaan Deklarasi Anti Radikalisme yang dilaksanakan di Bali, 25-26 Oktober 2017 yang diprakarsai oleh Panitia Tertentu yang didukung oleh Menteri Agama dan Menristekdikti. Maka APTISI menilai acara tersebut syarat dengan kejanggalan, sangat politis dan cenderung menghambur-hamburkan waktu dan uang puluhan milyar rupiah. 

Menurut APTISI, masih banyak permasalahan PTS yang harus diselesaikan dan dipikirkan bersama. Karena kabar tersebut APTISI sangat menyesalkan atas hal tersebut. 

Acara yang akan direncanakan 28 Oktober 2017 mengenai “Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi Melawan Radikalisme” adalah salah satu rangkaian acara Deklarasi Anti Radikalisme di Bali. 

Berdasarkan permintaan dari Pengurus APTISI Pusat dan Pimpinan Wilayah APTISI seluruh Indonesia. perihal surat undangan untuk melakukan aksi 28 Oktober 2017. Pimpinan Pusat APTISI menyatakan bahwa acara tersebut bukan inisiasi dari APTISI, dan tidak bertanggung jawab atas sesuatu hal yang menyangkut pelaksanaan acara tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*