Pertemuan APTISI dengan ACPET

aptisi.or.id, Jakarta – Menindaklanjuti kunjungan APTISI ke Australia pada tanggal 7 September 2015 yang lalu, maka APTISI Pusat dengan beberapa anggotanya yaitu : STMIK Raharja, Tangerang, Universitas Narotama, Surabaya, STIE STEMBI, Bandung, Universitas Kristen Immanuel, Yogyakarta, STIE Kusumanegara, Jakarta, UNIKOM Bandung, STIMA IMMI, Jakarta, STEI, Jakarta, Universitas Majalengka, Universitas Bina Sarana Informatika, Jakarta, Universitas Lakidende Unaaha, Sulawesi Tenggara, STKIP Panca Sakti, Bekasi dan IPMI International Business School, Jakarta, mengadakan pertemuan dengan Australian Council for Private Education and Training (ACPET) pada tanggal 8 Oktober 2018 di Hotel Century Park, Jakarta, Hadir juga dari Kemenristekdikti, mewakili Direktur Pembinaan Kelembagaan Perguruan Tinggi, Kasubdit Kerjasama. Tema yang diusung adalah Collaboration and Convergence “Bridging the Digital and Knowledge Economy”.

Sejenak mengabadikan kegiatan antara APTISI Pusat dan ACPET (Australian Council for Private Education and Training) tanggal 8 Oktober 2018, di Hotel Century Park, Jakarta.

Di Yogyakarta salah satu dari anggota APTISI Wilayah V DIY, STIPRAM menandatangani MoU kerjasama dengan Stanley International College, Australia, anggota ACPET pada tanggal 10 Oktober 2018 di Yogyakarta.

ACPET juga melakukan kunjungan ke anggota APTISI Wilayah V DIY, di STTA Yogyakarta

Kunjungan ke anggota APTISI Wilayah V DIY, di STTA Yogyakarta

Dan juga kunjungan ke Universitas Amikom, Yogyakarta.

Pada tanggal 11 Oktober 2018 ACPET juga menyelenggarakan temu ilmiah dengan APTISI Wilayah VIII-A Bali , bertempat di Hotel Pullman, Denpasar, Bali.

Ini dia momentum dimana salah satu anggota APTISI Wilayah VIII-A Bali, yaitu Politeknik Internasional, Tambanan, Bali, menerima kunjungan delegasi ACPET, Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*