Promosikan Perguruan Tinggi Anda Bersama Kami

aptisiorid.wpengine.com, TangerangAsosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Pusat menyediakan media promosi bagi Bapak/Ibu yang tergabung dalam kepengurusan APTISI melalu percetakan kalender dinding dan kalender duduk untuk Tahun 2018. Nantinya kalender yang berisikan promosi Perguruan Tinggi yang Bapak/Ibu pimpin akan di sebarluaskan ke Sekolah Menengan Atas (SMU/SMK/MA) favorit, sebagai sumber calon mahasiswa baru bagi Perguruan Tinggi yang Bapak/Ibu pimpin.

Maka dari itu, APTISI Pusat menawarkan pemasangan iklan berupa percetakan Logo, Alamat, dan Nomor Kontak Perguruan Tinggi Bapak/Ibu pada kalender tersebut. Dengan adanya media promosi ini, dipercaya bahwa penerbitan dokumen kalender ini dapat menjadi media promosi dan informasi yang efektif dan efisien serta membawa manfaat bagi publikasi dan ekspose terhadapa eksistensi Perguruan Tinggi Bapak/Ibu sekalian. 

Untuk biaya pendaftaran, daftar tarif iklan (terlampir) dan diharapkan melengkapi Formulir/Surat Partisipasi Promosi (terlampir) serta mengirimkan Logo, Alamat & No. Kontak Perguruan Tinggi dan Alamat Sekolah yang ditargetkan untuk tujuan pengiriman kalender. 

Bagi Bapak/Ibu yang berminat untuk ikut berpartisipasi dapat menghubungi 081-8937-689 atau ke email anna_permanawati@yahoo.com

Diharapkan Bapak/Ibu dapat berpartisipasi dan memanfaatkan kesempatan ini. Untuk dapat mendownload lampiran berkasnya bisa dengan mengunjungi link DISINI 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*