APTISI Wilayah IV Banten Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Cikokol Kota Tangerang

Tangerang, aptisi.or.id – Ditengah pandemi Corona yang hingga saat ini masih belum mereda, banyak kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Terutama untuk menutup sementara akses perbelanjaan, seperti Mall di sejumlah wilayah Kota Tangerang, Banten. Meskipun pusat perbelanjaan ditutup, namun masih ada toko yang tetap buka. Seperti toko bahan pokok dan kesehatan.

Bersamaan dengan ini, Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia Wilayah IV Banten, salah satunya melalui Universitas Raharja memberikan bantuan logistik berupa sembako dan uang kepada warga Cikokol, Kota Tangerang. (02/04/2020)

Warga merasa terbantu dengan adanya bantuan logistik ini, mengingat sudah banyak pusat perbelanjaan yang ditutup sementara unuk mengurangi dan mencegah penularan virus Covid-19 semakin meluas di wilayah Banten. Hadirnya bantuan ini membantu kegiatan aktifitas warga yang saat ini harus tetap berada di rumah, sesuai dengan ketentuan Presiden RI, Joko Widodo.

Salah satu warga yang bernama Wawan menyampaikan rasa terimakasihnya “Ya mudah-mudahan saja dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga RT 01 RW 05, Dan terimakasih kepada bapak Abas yang telah memberikan bantuan ini, kami sangat berterimakasih sekali”

Sementara itu, Ketua APTISI Wilayah IV Banten, Dr. Po. Abas Sunarya, M.Si mengatakan kegiatan ini sangat baik dilakukan untuk saat ini, khususnya bagi warga sekitar kampus.

“Saya sebagai Ketua APTISI di Banten menghimbau bagaimana melakukan hal-hal yang baik untuk lingkungan dan masyarakat dengan cara tersendiri. Karena yang kita lakukan bukan hanya membagikan sembako, tapi aktifitas di masyarakat seperti melakukan pendataan dan ikut kebersihan.”

Selai itu beliau juga menyampaikan beberapa pesannya “Intinya Raharja ingin memberikan maksimal yang kita mampu. Namun jika dalam skala cukup itu tidak bisa terukur. Paling tidak dengan cara yang kita lakukan, dapat meringankan beban masyarakat.”

Selain itu, anak-anak yang masih berstatus sebagai pelajar tidak luput juga menerima bantuan berupa uang untuk membeli kuota internet selama menjalani belajar online dari rumah.


visitor counter

About Kartika Trissanti 53 Articles
A Head Full of Dreams

1 Comment Posted

  1. Thanx for the effort, keep up the good work Great work, I am going to start a small Blog Engine course work using your site I hope you enjoy blogging with the popular BlogEngine.net.Thethoughts you express are really awesome. Hope you will right some more posts.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*